Sukses

SBY Pamitan kepada Kepala Daerah Se-Indonesia

Jelang akhir jabatannya, Presiden SBY menggelar acara silaturahmi di Sentul dengan Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Jelang akhir jabatannya, Presiden SBY menggelar acara silaturahmi di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jalan Raya Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Kepada pemerintah di roda pemerintahan yang saya pimpin, saya ucapkan, banyak berterima kasih atas seluruh rakyat Indonesia, sekaligus dalam mewujudkan pembangunan di Indonesia," ungkap dia di sela-sela silaturahmi nasional menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan, Rabu (15/10/2014).

Dia menuturkan, dirinya tidak akan pernah bisa membangun sebuah negeri ini, bila tidak ada kerja sama, dan kebersamaan dari para pemerintah pusat, dan daerah, maupun kebersamaan rakyat di negeri ini yang selalu gotong royong dalam menciptakan perubahan.

"Saya akui masih banyak PR yang belum diselesaikan, namun dengan kerja keras yang selama ini dipersembahkan untuk rakyat, kita bangga dalam 10 tahun belakangan ini ekonomi kita terjaga ditengah ekonomi dunia yang mengalami krisis," kata SBY.

Sehingga, walaupun terjadi benturan perselisihan itu sebagai pendewasaan dan terbentuknya kebersamaan demi menciptakan kerukunan dan toleransi yang akan terbangun dengan baik.

Dalam kegiatan ini, penayangan video dokumenter perjalanan SBY selama 10 tahun terakhir dipersembahkan. Tujuannya untuk kembali mengingat kerja keras yang dilakukan SBY, selain itu sekaligus mengenang para presiden sebelumnya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.