Sukses

Rahasia Bersihkan Flek Hitam Secara Alami

Flek hitam adalah masalah kulit yang sering dialami oleh orang dewasa.

Citizen6, Jakarta Flek hitam pada wajah, bagaimana cara menghilangkannya?  Anda tidak perlu khawatir, ada perawatan mudah yang dapat Anda coba di rumah dan berasal dari bahan-bahan alami yang sangat ampuh untuk mengusir flek hitam pada wajah Anda.

Flek hitam adalah masalah kulit yang sering dialami oleh orang dewasa. Sering kali disebut sebagai dark spots atau hyper pigmentation. Hal ini bisa terjadi saat kulit terkena sinar matahari, atau karena produksi sel melanosit yang meningkat, sehingga menghasilkan kulit yang menghitam.

Berikut ini cara mudah yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menghilangkan flek hitam secara alami. Selengkapnya

Pengirim:
Maha Alcameru
Twitter: Avanoustic


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini