Sukses

Silaturahmi Terakhir Presiden SBY dengan Seluruh Kepala Daerah

SBY akan bersilaturahmi bersama kepala daerah dan pimpinan militer dan kepolisian daerah dari seluruh Indonesia pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bersilaturahmi bersama kepala daerah dan pimpinan militer dan kepolisian daerah dari seluruh Indonesia. Silaturahmi ini merupakan yang terakhir bagi SBY sebagai Presiden RI yang masa jabatannya segera berakhir pada 20 Oktober 2014.

Acara yang berlangsung di Sentul International Convention Centre (SICC), Rabu (15/10/2014), tersebut bakal dihadiri seluruh gubernur, bupati, walikota, ketua DPRD, panglima daerah militer, kepala kepolisian daerah, komandan distrik militer, hingga kepala kepolisian resort.

Tak ketinggalan para kepala kejaksaan tinggi dan kepala kejaksaan negeri dari seluruh Indonesia

Presiden SBY dijadwalkan menyampaikan sambutan dalam acara yang bertajuk 'Silaturahmi Nasional Menuju Pembangunan Nasional yang Berkelanjutan'. Wakil Presiden Boediono, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Kapolri, Panglima TNI bakal mendampingi SBY.

Tak lama lagi SBY bakal mengakhiri masa jabatannya. Dalam sidang paripurna MPR 20 Oktober mendatang, presiden terpilih Jokowi akan diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Presiden ke-7 RI pengganti SBY. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.