Sukses

Mini Bus Blue Bird Dihantam Kereta di Bintaro

Akibat proses evakuasi mobil minibus tersebut, perjalanan kereta dari Pondok Ranji-Kebayoran maupun sebaliknya tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan kereta dan mobil kembali terjadi. Kali ini terjadi yang melibatkan antara kereta dan mobil elf Blue Bird di perlintasan kereta Bintaro Permai atau di Pertigaan Bintaro.

Belum diketahui persis kronologi kecelakaan tersebut terjadi. Begitu juga adanya korban jiwa, juga belum diketahui. Yang jelas, seperti dihimpun Liputan6.com, Rabu (15/10/2014), mobil tersebut kini tengah dievakuasi petugas.

"Penanganan kecelakaan mobil elf blue bird tertabrak kereta di perlintasan Bintaro Permai," kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitter-nya @PoldaMetroJaya pada pukul 06.11 WIB.

Akibat evakuasi ini, perjalanan kereta tujuan Pondok Ranji Kebayoran tersendat. Kereta hanya mampu berjalan 5 km/jam. Namun sekitar 06.15 mobil elf Blue Bird akhirnya berhasil selesai dievakuai. Jalur kereta pun bisa dilalui kembali.

"#InfoLintas setelah proses evakuasi mobil minibus selesai, pkl 06.15 WIB jalur hulu-hilir bisa dilalui kembali," kicau  Info Commuter Line dalam akun twitter nya @CommuterLine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini