Sukses

Jokowi Ajak Bos FB Mark Zuckerberg Blusukan ke Blok A Tanah Abang

Pertemuan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dengan Presiden terpilih Jokowi berlangsung sekitar 40 menit di Balaikota DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dengan Presiden terpilih Jokowi telah berlangsung. Usai pertemuan sekitar 40 menit di Balaikota DKI Jakarta, Jokowi mengajak Mark blusukan.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi dan Mark menumpang mobil Toyota Innova hitam B 1124 BH menuju Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Setelah 15 menit perjalanan dari Balaikota, keduanya pun tiba di Tanah Abang, yang kini tidak lagi macet setelah dirapihkan oleh Jokowi.

Sebelumnya, Mark menemui di Balaikota DKI Jakarta dengan mengenakan setelan jas hitam dipadu dasi abu-abu didampingi 8 orang stafnya. Saat tiba di depan ruang tamu Balaikota, Mark langsung disambut Jokowi.

Bos FB Mark Zuckerberg menemui Jokowi untuk membicarakan tentang perkembangan internet di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.