Sukses

Video Kekerasan Murid SD di Sumbar Beredar di YouTube

Dalam tayangan berdurasi 1 menit 52 detik terlihat seorang anak perempuan berseragam SD tengah dianiaya oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang diunggah di kanal YouTube kembali membuat heboh. Dalam sebuah tayangan berdurasi 1 menit 52 detik terlihat seorang anak perempuan berseragam sekolah dasar tengah dianiaya oleh teman-temannya.

Video yang diduga kuat diambil di sebuah ruangan kelas itu memperlihatkan murid wanita yang mengenakan kerudung tersebut ditendang dan dipukuli bergantian oleh teman-temannya di sudut ruangan.

Penganiayaan antara lain dilakukan seorang murid perempuan lainnya dengan menendang tubuh korban. Selanjutnya, sejumlah murid laki-laki secara bergantian memukul dan menendang korban sembari meloncat. Sementara korban yang tersudut hanya bisa menahan pukulan sambil menangis.

Dari celetukan dan teriakan di ruangan itu, terdengar jelas mereka kompak untuk 'menghukum' korban atas alasan yang belum diketahui. Dalam bahasa dan logat Minangkabau yang kental, para bocah itu terus memberi semangat teman-temannya memukul korban.

"taruih... taruih... (terus... terus..)," teriak mereka yang ada di ruangan itu menyemangati temannya yang tengah memukul korban.

"kapalo.., kapalonyo... (kepala... kepalanya)," ujar suara lain berusaha mengarahkan.

Sepanjang tayangan video yang diunggah pada Sabtu 11 Oktober 2014 itu, juga terdengar celetukan-celetukan kasar dari suara perempuan dan laki-laki yang tak pantas diucapkan bocah seusia mereka.

Hingga kini belum diketahui persis sosok pelaku dan lokasi kejadian ini. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.