Sukses

Lebih dari 100 Rumah di Kukar Kaltim Ludes Terbakar

Kebakaran hebat melanda kawasan permukiman padat di Jalan Gerbang Raja, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Kutai Kartanegara - Kebakaran hebat melanda kawasan permukiman padat di Jalan Gerbang Raja, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (11/10/2014),  musibah yang berlangsung sejak Jumat 10 Oktober hingga Sabtu 11 Oktober dini hari tadi tadi menghanguskan lebih dari 100 rumah dan kobarannya juga membuat warga panik.

Sebanyak 20 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Namun pemadaman tidak mudah karena sempitnya jalan menuju lokasi. Ditambah lagi bangunan di sekitarnya rata-rata terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar.

Api baru bisa dipadamkan dini hari tadi setelah membakar lebih dari 100 rumah.

Meski sumber api sudah diketahui, namun penyebab pastinya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, tapi dipastikan sedangkan kerugian mencapai miliaran rupiah. (Ali)

Baca juga:

Lahan Kosong di Sepanjang Jalur Trans Kalimantan Habis Terbakar

Kebakaran Jambi Meluas, Alat Pemecah Asap Palembang Tak Berfungsi

Kabut Asap Palembang Makin Pekat, Kesehatan Warga Mulai Terganggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.