Sukses

JK dan Basrief Arief Jadi Saksi Pernikahan Putri Antasari

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla membenarkan dirinya menjadi saksi mempelai wanita Ajeng Oktarifka Antasari Puteri.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla membenarkan dirinya menjadi saksi mempelai wanita Ajeng Oktarifka Antasari Puteri. Ajeng merupakan anak kedua dari mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

"Ya, saya sebagai saksi pada pernikahan ini," ujar JK usai prosesi pernikahan Ajeng dan Wirandi di Jalan Merbabu Blok A13, Cluster Giri Loka 2, BSD Serpong Kota Tangsel, Jumat (10/10/2014).

"Kami memberikan doa restu, semoga kedua mempelai hidup berbahagia, dunia dan akhirat," ungkap JK yang didampingi sang istri, Mufida Kalla.

Sementara itu, yang menjadi saksi nikah dari mempelai pria adalah Jaksa Agung Basrie Arief. Saat proses ijab kabul, mempelai pria memberikan mahar 19 gram logam mulia.

Prosesi akad nikah pun berjalan dengan hikmat. Media tak diperkenankan meliput di dalam tenda mewah depan rumah Antasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini