Sukses

Tragis, Suami Tembak Mati Istri pada Malam Pertama

Sang suami menembak istrinya beberapa jam setelah mereka mengikrarkan janji suci. Suami lalu bunuh diri.

Liputan6.com, Vigo County - Malam pertama menjadi malapetaka bagi pasangan suami istri di Amerika Serikat ini. Seorang dokter bernama George Scott Samson menembak mati pasangannya, yang adalah seorang suster, Kelly Ecker. Si pria kemudian bunuh diri.

Kejadian tersebut terjadi di rumah pengantin baru, George dan Kelly di Terre Haute, Vigo County, Indiana, Amerika Serikat. Ketika itu, mereka baru saja menggelar resepsi pernikahan.

"Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah mereka mengikrarkan janji suci," ujar Deputi Kepala Kepolisian Vigo, Clark Cottom, seperti dimuat CNN, Kamis (9/10/2014).

Dia menjelaskan, awalnya para tamu dikejutkan oleh pertengkaran George dan Kelly saat resepsi. "I do!". "I do (aku yang melakukan)!". Begitu yang didengar para teman yang datang di pesta pernikahan.

"Kata tamu undangan, setelah mengikrarkan janji pun mereka diam saja, tak berbicara satu sama lain," jelas Clark.

Melihat kericuhan itu, para tamu memilih untuk pulang, meninggalkan lokasi resepsi. Keributan pasangan itu pun berlanjut. Pada akhirnya, polisi mendapat telepon dari rumah pasangan tersebut.

Sambungan telepon pertama berasal dari suara Kelly. Dia hanya memberikan alamat rumah. Panggilan telepon mendadak terputus.

Panggilan kedua, sekitar satu menit kemudian, yang juga dari Kelly. Dia mengatakan "Saya dipukul dia, dia pegang senjata, Scott Samson." Sambungan telepon kembali terputus.

Telepon kembali berdering di kantor kepolisian dari rumah si pengantin baru, dengan suara yang lebih genting. "Oh My God," kata Kelly. Kemudian disusul suara tembakan. "Duar!"

Polisi pun segera tiba di lokasi, dan menemukan Kelly sudah terkapar di kamar tidur. Pihak kerabat mengatakan Kelly ditembak beberapa kali oleh George. Sementara George melarikan diri. Polisi pun mengejarnya. Tapi pada akhirnya George ditemukan tewas dengan luka tembak. Ia dipastikan bunuh diri.

Saat ini, kepolisian setempat masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut, termasuk menelusuri penyebab pertengkaran suami istri yang baru menikah seumur jagung. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.