Sukses

Benda Diduga Bom Gegerkan Warga Jatinegara

Sebuah benda diduga bom ditemukan di pemukiman warga di RT 10 RW 12 Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah benda diduga bom ditemukan di pemukiman warga di RT 10 RW 12 Cipinang Jaya, Jatinegara, Jakarta Timur. Benda mencurigakan itu sempat menggeparkan warga.

Benda itu kini berada di Pos RW 12. Benda tersebut diletakkan di salah satu meja pos di tengah pemukiman warga.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (9/10/2014), benda itu diletakkan tepat di atas meja kayu. Benda itu terdiri dari 2 bagian. Bagian pertama berbentuk tabung panjang menyerupai paralon berwarna putih dan direkatkan dengan solasi hitam.

Bagian lainnya berbentuk kotak dengan hanya dibungkus plastik merah. Bagian kotak merah itu direkatkan kembali ke 2 tabung yang berada di bagian atas.

Petugas kepolisian dari Polsek Jatinegara dan Polres Metro Jakarta Timur sudah berada di lokasi. Petugas langsung memasang garis polisi agar tidak ada warga yang memasuki area Pos RW 12.

Di sekitar pos, warga berhamburan ke luar rumah untuk melihat benda diduga bom itu. Tapi, keinginan warga pupus karena tidak diizinkan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini