Sukses

Hotman Paris Gagal Temui Korban Selamat Kecelakaan Lamborghini

Rombongan Hotman hanya berselang beberapa menit saja dengan korban selamat Mulyono, saat meninggalkan rumah sakit.

Liputan6.com, Tangerang - Niat menjenguk korban selamat insiden kecelakaan mobil boks dan Lamborghini, Mulyono, Hotman Paris selaku pemilik Lamborghini dan CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga, terpaksa gigit jari.

Sebab, Mulyono yang dirawat di ruang perawatan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Kota Tangerang Selatan, sudah pulang ke rumah. Keterangan tersebut didapat dari seorang resepsionis rumah sakit tersebut.

"Sudah pulang pak, baru saja," ungkap petugas rumah sakit, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (7/10/2014).

Ternyata, rombongan Hotman dengan Mulyono hanya berselang beberapa menit saja. Sebab, sebelum Hotman datang, Mulyono sudah keluar dengan kursi roda menuju mobil keluarga, yang sudah menunggunya untuk pulang.

Mendengar kabar baik tersebut, Hotman mengaku bersyukur. "Ya, baguslah. Berarti sudah sembuh dia," kata dia.

Kendati, Hotman mengaku tidak akan langsung pulang. Dia menyusul Mulyono ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. "Kita susul saja ke rumahnya yuk," ajak Hotman kepada sejumlah awak media yang sudah menunggu di Rumah Sakit Sari Asih.

Senin 6 Oktober kemarin, Hotman Paris dan CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga juga mendatangi keluarga korban meninggal. Hotman juga memberikan santunan kepada keluarga sopir mobil boks itu. (Riz)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini