Sukses

Sebelum Kecelakaan, Hotman Paris Naik Lamborghini untuk Olahraga

Mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Ancol, Jakarta Utara pagi tadi. Saat peristiwa itu terjadi, pengacara kondang itu tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

"Mau olahraga pagi, ada acara," kata Hotman Paris Hutapea kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Hotman mengatakan, saat ini dirinya masih berada di Polres Jakarta Utara. "Sekarang masih urusan sama polisi," ujar Hotman.

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman dikabarkan menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling di Tol Ancol. Sang sopir mobil boks tewas di tempat kejadian.

Petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman mengatakan, Hotman saat itu berusaha menghindari mobil boks.

"Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga," kata Suratman.

Namun kabar ini dibantah Hotman. Dia menyatakan, justru dirinya lah yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

"Aku malah korban dari orang yang pecah ban. Justru aku nggak bersentuhan (dengan mobil boks)," kata Hotman. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini