Sukses

Lamborghini Remuk Tabrak Mobil Boks, Hotman Paris Selamat

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan saat mengendarai Lamborghini di Tol Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengalami kecelakaan saat mengendarai Lamborghini di Tol Ancol. Mobil mewah warna hijau itu menabrak mobil boks yang terguling karena pecah ban.

Beruntungnya, Hotman Paris selamat dari maut. Bahkan, Hotman masih sempat mengendarai Lamborghini-nya kembali untuk keluar dari tol.

"Mobil Lamborghini-nya remuk di bagian depan tapi Pak Hotman selamat, tidak luka, sehat," ujar petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Sementara, jelas dia, dalam kecelakaan itu 1 nyawa melayang. Sopir mobil boks meninggal di tempat kejadian.

"Korban meninggal adalah pengemudi mobil bok, sedangkan 1 penumpangnya luka ringan. Di Lamborghini cuma Pak Hotman sendiri," ungkap Suratman.

Saat ini, mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris sudah diamankan di Satwil Laka Lantas Jakarta Utara.

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman itu menambrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling.

"Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga," jelas Suratman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.