Sukses

Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Lengang, Lamborghini Tabrak Truk

Lengangnya lalu lintas Kota Jakarta pagi ini diwarnai kecelakaan antara Lamborgini dengan truk hingga menimbulkan 1 orang tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Lengangnya lalu lintas Kota Jakarta pagi ini diwarnai kecelakaan, seperti yang terjadi di Tol Dalam Kota kilometer 17 Kemayoran, Jakarta Selatan. Seorang sopir minibus tewas tertabrak kendaraan jenis Lamborghini. Sementara penabrak dikabarkan melarikan diri lalu masih menabrak 3 mobil lagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Lamborghini tersebut sekarang dalam kondisi beberapa bagian rusak dan berhenti di gerbang Tol Ancol Timur.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dan libur akhir pekan, kondisi lalu lintas Ibukota pagi ini terpantau lengang. Selain itu Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) hari ini tidak diberlakukan.

Berikut pantauan arus lalu lintas ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Minggu (5/10/2014):

-Perempatan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, terpantau padat.

-Salat Idul Adha di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, sementara lalin dialihkan.

-Kecelakaan truk bernomor polisi B 9642 BCI dengan Lamborghini B 333 NIP di Km 17 Tol Ancol, sementara masih dalam penanganan polisi. Peristiwa ini menimbulkan 1 orang tewas.

-Traffic light Biak menuju Harmoni lalu lintas dialihkan karena jalur dipakai untuk Salat Idul Adha.

-Sehubungan Hari Raya Idul Adha, kegiatan HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di kawasan Thamrin-Sudirman ditiadakan.

-Truk boks terguling sebelum exit Ancol, ruas Tol Tanjung Priok arah ke Ancol.

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.