Sukses

Malam Takbiran Idul Adha, Prabowo Subianto Sambangi Rumah Ical

Prabowo tiba di kediaman Ical sekitar pukul 18.53 WIB, menggunakan mobil Toyota Lexus warna putih B 17 PSD.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi rumah Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical. Belum diketahui pasti apa maksud Prabowo menemui Ical.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (4/10/2014), Prabowo tiba di kediaman Ical sekitar pukul 18.53 WIB, menggunakan mobil Toyota Lexus warna putih B 17 PSD. Saat tiba, mobil tersebut langsung masuk ke perkarangan rumah Ical dan pintu gerbang langsung ditutup.

Tak berselang lama, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edi Prabowo juga mendatangi rumah Ical. Dia menggunakan mobil Mitsubishi Pajero warna putih B 17 GRD. Sama seperti Prabowo, mobil yang ditumpangi Edi juga langsung masuk dan pintu gerbang kembali ditutup.

Menurut informasi dari petugas keamanan dalam, pertemuan di malam takbiran Hari Raya Idul Adha 143 Hijriah antara Prabowo dan Ical ini berlangsung tertutup bagi media. Namun, dia tak mengetahui lebih lanjut apa yang akan dibicarakan Prabowo dan Ical.

Beredar kabar, pertemuan Prabowo dan Ical guna membicarakan soal paket pimpinan MPR. Nama mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf disebut-sebut tercantum dalam paket pimpinan MPR tersebut. Nurhayati juga disebut-sebut akan diajukan sebagai calon Ketua MPR.

Sedangkan, untuk nama-nama yang akan mengisi jabatan Wakil Ketua MPR belum diketahui pasti. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini