Sukses

Jokowi akan Bernyanyi di Konser Kerukunan 3 Jari Slank

Slank bakal manggung di Stadion Pandanaran, Kabupaten Boyolali. Jokowi ikut unjuk gigi.

Liputan6.com, Boyolali - Slank dan grup musik lawas Elpamas bakal manggung di Stadion Pandanaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/10/2014) siang ini.

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal menghadiri konser bertajuk "Kerukunan 3 Jari". Jokowi kabarnya akan bernyanyi bersama grup band legendaris Indonesia itu.

"Pak Jokowi dijadwalkan akan menghadiri konser ini sekitar pukul 15.00 WIB. Selama satu jam, beliau menikmati konser ini. Tak hanya menikmati, Pak Jokowi nyanyi bareng juga. Ndak tahu nyanyi apa. Salam dua jari atau salam tiga jari," ujar Bupati Boyolali Seno Samodro, baru-baru ini.

Dijelaskan dia, konser ini sedianya bertujuan untuk mengiringi acara peresmian Boulevard Soekarno di Kantor Pemkab Boyolali. Usai peresmian, Jokowi akan menghadiri konser yang akan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Seno menambahkan, konser yang digagas oleh kakak Bupati Boyolalali Seno Kusumoarjo ini digelar secara gratis. Seno Samodro memprediksi penonton konser akan membludak. Namun ia berharap penonton konser ini tidak lebih dari 20 ribu penonton.

"Tapi sebagai antisipasi, kami sudah meminta untuk mensterilkan area 400 meter dari stadion. Nanti kalau penontonnya lebih dari 20 ribu orang, bisa pusing saya. Seperti kejadian pas konser Iwan Fals lalu. Penontonnya sampai 35 ribu orang," tandas Seno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia
    Slank adalah salah grup musik legendaris Indonesia

    Slank

Video Terkini