Sukses

Tiba di Tanah Air, SBY Langsung Gelar Rapat

Presiden SBY langsung disambut sejumlah menteri yang telah menunggunya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta setelah lawatannya selama 10 hari ke sejumlah negara. Dengan menumpang Garuda Indonesia, pesawat SBY dan rombongan ini mendarat dini hari ini, tepat pukul 00.40 WIB,

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (30/9/2014) dini hari, SBY yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono langsung disambut sejumlah menteri yang telah menunggunya.

Setelah bersalaman dengan sejumlah menteri seperti Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, serta Kapolri Sutarman dan Panglima TNI Moeldoko, SBY langsung berjalan beriringan dengan Wakil Presiden Boediono.

Sambil berjalan bersama, SBY dan Boediono juga tampak serius berbincang. Namun belum diketahui apa yang dibicarakan keduanya. Mereka tampak terus berbincang hingga ke dalam ruang tunggu VIP Bandara Halim Perdanakusuma.

Menurut informasi yang beredar, SBY dan Boediono langsung menggelar rapat dengan sejumlah menteri yang menjemputnya tadi. Salah satu agenda rapat itu adalah mengenai Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah yang beberapa hari lalu baru saja disahkan oleh DPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.