Sukses

Waspada Macet, Fun Bike di Berbagai Kawasan Warnai HUT TNI

Di Jakarta, acara Fun Bike tersebut digelar di beberapa titik. Di antaranya berada di kawasan Gunung Sahari, Senayan dan Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 TNI, acara fun bike digelar di berbagai tempat. Tak hanya di Jakarta, tapi juga dilaksanakan di beberapa kota besar.

Di Jakarta, acara Fun Bike tersebut digelar di beberapa titik. Di antaranya berada di kawasan Gunung Sahari, Senayan dan seputaran Jalan Gajah Mada.

"Kegiatan Fun Bike dalam rangka HUT TNI di Kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakpus," info akun @cfdinfo seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter, Minggu (28/9/2014).

"Fun bike HUT TNI ke-69 di Senayan Jakarta," timpal akun lainnya @AlehKolbi, terkait acara tersebut.

Akibat acara sepedaan tersebut, beberapa titik jalan sempat macet karena bergantian untuk melintas. Seperti di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

"Imbas kegiatan Fun Bike dalam rangka HUT TNI di Kawasan Kemayoran, lalin padat di sekitar lokasi," info @hadi76.

Untuk itu, hindari kawasan yang dilalui para pesepeda di acara HUT ke-69 TNI, agar Anda tak terjebak kepadatan arus lalu lintas.

Sementara di kota besar lain, beberapa di antaranya digelar di Yogyakarta, Kepulauan Asahan, Malang, GOR H. Agus Salim di Padang Sumatera Barat, Tuban dan Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur.

"Menteri PDT mengibarkan bendera start sepeda sehat dalam rangka HUT TNI di Kabupaten Alor," tulis akun @KPDT_RI. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.