Sukses

3 Perampas Sepeda Motor di Surabaya Tewas Ditembak

Ketiga perampas sepeda motor terpaksa ditembak mati karena melawan saat ditangkap petugas.

Liputan6.com, Surabaya - 3 Penjahat spesialis perampasan sepeda motor di kawasan Jalan Raya Insinyur Soekarno Merr, Surabaya, Jawa Timur, dibekuk petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (25/9/2014), mereka terpaksa ditembak mati oleh anggota tim khusus crime hunter unit kejahatan umum Satreskrim Polrestabes Surabaya karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Ketiganya adalah Ubaidilah alias Farhat M, Rosul Al Fahris, dan Bledug, warga Dusun Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung , Sampang. Kawanan itu disergap saat petugas berpatroli di kawasan Jalan Raya Insinyur Soekarno Merr yang dikenal rawan aksi perampasan motor.

Saat melintas, motor yang dikendarai Faris dan Farhat langsung dihentikan oleh petugas. Namun saat diperiksa, tiba-tiba sebuah mobil mewah yang dikemudikan tersangka Bledug menabrak anggota. Saat petugas terjatuh, mereka akan menusuk petugas dengan pisau.

Karena dinilai membahayakan, polisi pun langsung menembak ketiga perampas sepeda motor itu. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa mobil Oddisey dan 3 buah pisau yang digunakan tersangka untuk menyerang petugas. (Ado)

Baca Juga:

Jambret Tas Berisi Rp 50 Ribu, 2 Pemuda Didor di Surabaya

Merampok dengan Senjata Api, Anggota Satpol PP Dibekuk

Pengambilan Kendaraan Razia Parkir Liar Dipersulit Agar Jera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini