Sukses

Video Mesum Berseragam Mirip PNS Banten Hebohkan Tanah Jawara

Video mesum dengan pemeran wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) mirip Provinsi Banten beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi mesum dengan pemeran berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali mencuat. Kali ini, sebuah video hubungan intim beredar dengan salah satu pemerannya berseragam PNS berlogo mirip Provinsi Banten.

Dalam video tersebut terlihat 2 sejoli berada dalam sebuah kamar. Sang wanita tampak mengenakan seragam PNS.

Seragam PNS lengkap yang dikenakan sang wanita di video mesum itu mirip dengan lambang daerah Provinsi Banten dan Pin Korpri pada bagian dada kiri. Sementara si pria yang berada di video itu berambut pendek dengan menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelena jeans.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten saat dikonfirmasi masih mengaku sudah mengetahui beradarnya video tersebut. "Kalau melihat belum, tapi dapat informasi sudah. Ini menyangkut nama baik seseorang dan institusi," kata Kepala BKD Provinsi Banten Kurdi Martin, Rabu (24/9/2014).

Kurdi mengatakan, banyak video seperti itu yang mengatasnamakan PNS di sejumlah daerah dan menyebar. Namun akhirnya terbukti bukan merupakan PNS, hanya menggunakan seragam saja.

"Di Banten ada 3.700 PNS, kalau perempuanya 50%. Jadi sekitar 1.850 wanitanya, butuh waktu lama untuk mengambil kesimpulan. Banyak hal seperti itu juga terjadi disejumlah daerah dan terbukti ternyata bukan PNS. Bisa saja dia hanya pake baju PNS," ujar Kurdi.

Pria asal Kabupaten Pandeglang ini berjanji akan menindak tegas jika pemeran video mesum tersebut benar merupakan PNS di lingkup Provinsi Banten yang dikenal sebagai Tanah Jawara. "Ini bukan masalah sederhana, tidak ada toleransi kalau terbukti akan kita pecat," tegas Kurdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.