Sukses

Gedung 25 Lantai Terbakar - 2 Polisi Mesir Tewas Kena Bom

Diduga serangan bom itu sengaja ditujukan ke pos polisi yang ada di belakang Kementerian Luar Negeri Mesir di Kairo.

Liputan6.com, Siberia - Sebuah gedung 25 lantai di Krasnoyarks, Siberia, Rusia terbakar Minggu 21 September waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (22/9/2014).

Butuh waktu beberapa jam bagi tim pemadam kebakaran untuk menjinakkan api tersebut. 150 Orang yang berada di gedung tersebut berhasil diselamatkan. Belum diketahui apa penyebab pasti  kebakaran.

Di tempat lain, ketegangan terjadi di perbatasan Sanliurfa, Turki. Awalnya sejumlah orang berkumpul hendak menyambut para pengungsi Suriah yang membanjiri perbatasan Turki.

Namun mereka tak mendengarkan peringatan tentara agar menjauh dari perbatasan. Pasukan Turki akhirnya menembakkan gas air mata dan meriam air untuk membubarkan kerumunan warga di perbatasan.

Sementara itu, sedikitnya 3 orang termasuk 2 anggota polisi senior tewas akibat ledakan bom di dekat Kementerian Luar Negeri di Kairo, Mesir. Sejumlah warga termasuk polisi juga menderita luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Diduga serangan bom itu sengaja ditujukan ke pos polisi yang ada di belakang Kementerian Luar Negeri Mesir di Kairo.

Di Berlin, Jerman, tas tangan cantik yang bisa berguna sebagai speaker dipamerkan di pameran elektronik IFA.  Tas multifungsi itu dipatok dengan harga US$ 218.

Selain bisa menyimpan make up, telepon genggam, dan kunci, tas cantik itu juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik yang dihubungkan melalui bluetooth. Tas cantik itu dilengkapi baterai yang tahan hingga 15 jam. (Ein)

Baca juga:

22-9-1980: Perang Terpanjang Abad 20 Iran Vs Irak Dimulai

Pemadam Kebakaran Meninggal karena Ice Bucket Challenge

Bawa Pisau, Penerobos Gedung Putih Ingin Informasi dari Obama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini