Sukses

Airin Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Besok

Acara pelantikan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut rencananya digelar di Hotel Santika, Bintaro.

Liputan6.com, Tangerang - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akan dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan Sabtu 20 September 2014. Acara tersebut rencananya digelar di Hotel Santika, Bintaro.

"Pelantikan ini dilakukan setelah Airin terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua DPD Golkar Tangsel sebelumnya yaitu Almarhum H. Kanung pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub) 27 Agustus lalu," ujar Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih Muhammad Azis di Pamulang, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/9/2014) sore.

Terpilihnya Airin secara aklamasi, ungkap Azis, karena walikota wanita Pertama di Tangsel yang mampu membawa perubahan untuk masyarakat. Kota yang dipimpinnya, lanjut Azis, mengalami perkembangan yang luar biasa.

"Ibu Airin mampu membawa perubahan Kota Tangsel ke arah lebih baik, perkembangannya pun luar biasa," ucap Azis.

Azis yang juga akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel menambahkan, kepemimpinan Airin merupakan angin segar bagi Partai Golkar. Airin, kata dia, adalah contoh pemimpin muda yang selaras dengan semangat perubahan dan perbaikan Golkar untuk masa depan.

"Kita bangga mempunyai Ketua DPD (Partai Golkar) seperti Ibu Airin, yang merepresentasikan kepemimpinan generasi muda dengan kinerja baik. Ini sesuai semangat Partai Golkar untuk berubah dengan perbaikan secara continue," ungkap Azis.

Azis menekankan, Golkar akan terus mengawal kepemimpinan Airin agar berhasil mengeksekusi program-program pro kesejahteraan rakyat khususnya di Kota Tangsel. Menurutnya, kepemimpinan tersebut membawa dampak positif bagi perbaikan partai.

"Kita akan kawal kepemimpinan Ibu Airin baik sebagai Walikota dan Ketua DPD Golkar Tangsel, jika beliau berhasil menjalankan program pro rakyat, ini akan membawa dampak yang baik pada Partai," tutup Azis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini