Sukses

Ibu Asyik Mencuci, Balita Tewas Tercebur ke Ember

Bocah Rico baru bisa berjalan dibiarkan bermain sendirian dan tewas di kamar mandi setelah tercebur ke ember.

Liputan6.com, Surabaya - Tangis histeris mewarnai keluarga Mita, lantaran seorang balita bernama Rico Radiyansyah yang masih berusia 1,5 tahun, tewas tercebur ke dalam ember di kamar mandi. Mita, ibunda korban, tak henti hentinya menangis meratapi kepergian putra kesayangannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/9/2014), kejadian di Kampung Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Tmur, itu bermula saat Mita membiarkan Rico anak semata wayangnya bermain sendirian.

Sementara sang ibu mencuci pakaian di halaman rumah. Diduga bocah Rico yang baru bisa berjalan itu hendak bermain ke kamar mandi.

Sang nenek yang saat itu berkunjung terkejut mendapati tubuh mungil Rico berada di dalam ember kamar mandi. Kondisi Rico yang sudah lemas langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawa balita malang itu tak tertolong. Jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya untuk diotopsi. (Sun)

Baca juga:

Ibu Asyik Ngobrol, Balita Terjatuh di Tempat Pembakaran Sampah

Pukul Bayi 8 Bulan dengan Sapu Lidi, Ayah Kandung Dipolisikan

Dicubit Hingga Memar, 6 Siswa SD Laporkan Gurunya ke Polisi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.