Sukses

Warga Cilincing Diresahkan Kawanan Pencuri Bersenjata Api

Korban dihadiahi kawanan pencuri dengan 3 kali tembakan yang bersarang di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan kembali terjadi. Kali ini menimpa korbannya bernama Hasan, warga Cilincing, Jakarta Utara. Korban sempat ditembak di bagian kaki kiri oleh kawanan pencuri tersebut.

Kejadian itu bermula saat Hasan hendak pergi berbelanja sayuran pada Senin (15/9/2014) sekitar pukul 03.00 WIB. Namun, ketika sampai di Jalan Raya Sriamur, desa Sriamur kampung Gabus Bulak Rt 02/02 Tambun Utara, Bekasi, korban dipepet 4 orang kawanan pencuri dengan menggunakan 3 sepeda motor.

"Diperjalanan dipepet 3 motor yang dikendarai 4 pelaku, sehingga motor korban terjatuh dan salah satu pelaku mengambil motor korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Senin (15/9/2014).

Rikwanto menambahkan, saat kejadian korban berusaha melawan para kawanan pencuri. Namun, nahas korban malah dihadiahi 3 kali tembakan yang bersarang di tubuhnya.

"Karena korban berusaha melawan maka pelaku menembak mengenai kaki kiri, namun korban tetap berusaha melawan untuk merampas senjata, dan kembali ditembak paha sebelah kanan, yang akhirnya korban berusaha melarikan diri dan pelaku menembakkan lagi sehingga menyerempet punggung," tambah Rikwanto.

Berhasil menjalankan aksinya, kemudian pelaku pun melarikan diri dengan membawa motor milik korban jenis Yamaha Vixion putih B 3187 UDG. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.