Sukses

Akrabnya Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla Belanja Bareng di Solo

Rombongan Iriana dan Mufidah tiba di toko batik Danar Hadi yang beralamat di Jalan Radjiman 164 Serengan, sekitar pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Solo - Semakin dekat waktu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019, semakin akrab pula istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana, dan istri Jusuf Kalla (JK), Mufidah.

Keakraban keduanya terlihat saat Iriana dan Mufidah berkunjung ke Kota Solo hari ini, Kamis (11/9/2014). Di kota asal Jokowi itu, mereka berbelanja batik di toko batik Danar Hadi Solo.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, rombongan Iriana dan Mufidah tiba di toko batik Danar Hadi yang beralamat di Jalan Radjiman 164 Serengan, sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka langsung disambut pemilik toko, Danarsih.

Setelah penyambutan, rombongan langsung masuk toko. Kedatangan mereka mendapat penjagaan ketat Paspampres dan petugas Polresta Surakarta. Awak media dilarang ikut masuk toko sehingga hanya bisa menunggu di depan pintu toko tersebut.

Sebelum mengunjungi toko batik Danar Hadi, Iriana dan Mufidah terlebih dulu ke kediaman pribadi Jokowi yang terletak di Jalan Kutai Utara Sumber Banjarsari. Mereka tiba di rumah pribadi Presiden terpilih itu sekitar pukul 09.30 WIB. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini