Sukses

Diduga Mabuk, Anggota Polisi Maluku Lakukan Pengeroyokan

Hingga kini, pihak Propam Polda Maluku telah menangkap 3 anggota polisi pelaku pengeroyokan.

Liputan6.com, Maluku - Korban Asis Tomia, Camat Waplau, Kabupaten Buru, Maluku kini harus menjalani perawatan intensif di RS Tentara Dr Latumeten Ambon karena pengeroyokan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (11/9/2014), korban Asis mengalami luka cukup parah akibat penganiayaan sejumlah anggota Polres Pulau Buru karena diduga pengaruh minuman keras.

Sebelumnnya, korban dirawat di RSUD Pulau Buru. Namun karena lukanya cukup parah, Asis terpaksa dirujuk ke kota Ambon untuk menjalani perawatan lebih intensif. Pihak keluarga berharap kejadian itu segera diusut tuntas.

Atas insiden itu, Kapolda Maluku berjanji akan menindak tegas sejumlah anak buahnya karena telah melakukan pelanggaran hukum dan mencemarkan nama kepolisian. Bahkan Kapolda memerintahkan agar divisi Propam untuk segera melakukan tes urine terhadap para pelaku.

Hingga kini, pihak Propam Polda Maluku telah menangkap 3 anggota polisi pelaku pengeroyokan. Tetapi jumlah itu masih bisa bertambah. Hal itu dikarenakan berdasarkan keterangan saksi, pelaku penganiayaan berjumlah 10 orang.

Baca Juga:

Dikeroyok Polisi, Panitia Dangdut Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan Petinju Nasional Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Pengeroyokan Berujung Maut di Tanjung Priok Terekam CCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.