Sukses

SDA Sebut 6 Nama Kandidat Ketum Saat Muktamar PPP

PPP akan melaksanakan Muktamar pada 22 Oktober 2014, lebih cepat dari yang sudah diputuskan dalam AD/ART yakni tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rapat tertutup dengan Dewan Pengurus Harian DPP PPP, partai berlambang Kabah tersebut akan melaksanakan Muktamar pada 22 Oktober 2014. Hal ini lebih cepat dari yang sudah diputuskan dalam AD/ART yakni tahun 2014.

"Saya telah memberikan waktu pada peserta rapat pada 22 Oktober 2014 ba'da dzuhur, dan tentu kita berharap polemik mengenai PPP disudahi dengan dilaksanakannya Muktamar itu," kata Ketum PPP Suryadharma Ali di sela-sela rapat, Selasa (9/9/2014) malam.

Hal tersebut dilakukan, karena menurutnya sebagai jalan terbaik untuk partainya. Namun demikian, ia berujar, jika dirinya sudah mengimbau kepada semua yang hadir dalam rapat tertutup itu agar tetap memenuhi segala AD/ART partai.

"Bahwa jalan terbaik untuk PPP adalah melaksanakan Muktamar, dan saya telah kemukakan silahkan Muktamar mau secepat-cepatnya tidak ada masalah. Tapi ketentuan di AD/ART harus terpenuhi supaya tidak ada masalah nantinya," ujarnya.

Untuk calon-calon pengganti dirinya, Suryadharma berujar sudah muncul beberapa nama yang disebutkan dalam rapat.

"Djan faridz, saudara Romy Romahurmuziy, saudara Ahmad Yani, ada lagi beberapa nama saya belum tahu. Saya kira Pak Emron Pangkapi juga punya kematangan, Pak Suharso Manoarfa dan Pak Lukman Hakim Saifuddin juga punya kans," tandas Suryadharma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini