Sukses

Rapat PPP Hingga Dini Hari Diwarnai Ketegangan

"Allahu Akbar," teriak salah satu peserta rapat hingga terdengar ke luar dan sempat mengejutkan para awak media di Kantor DPP PPP.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat tertutup internal Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung hingga dini hari ini sempat terjadi ketegangan. Ketegangan itu terdengar dari luar ruang rapat dimana sejumlah awak media menunggu.

Belum jelas ketegangan bermula dari pembahasan apa. Namun, teriakan salah seorang peserta rapat hingga terdengar ke luar ruang rapat.

"Allahu Akbar," teriak salah satu peserta rapat hingga terdengar ke luar dan sempat mengejutkan para awak media di Kantor DPP PPP, Jakarta, Rabu (10/9/2014) dini hari.

Selain itu, Pantauan Liputan6.com di lokasi, sesekali juga terdengar suara seperti gebrakan meja hingga ke luar ruang rapat.

Sementara itu, satu per satu peserta rapat terlihat meninggalkan ruangan, dan tidak diketahui maksudnya. Sebagian peserta rapat yang keluar tadi pun kembali masuk ke ruang rapat. Sejumlah peserta rapat itu pun bungkam saat diminta keterangan wartawan terkait insiden ketegangan tersebut

"Misi ya, misi ya, maaf," ucap salah satu dari mereka. "Biasa, udah biasa yang begini dalam rapat, seperti zaman mahasiswa," timpal salah seorang petugas penjaga ruang rapat singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini