Sukses

Cairan Anti Virus Ebola Paling Banyak Diburu Calon Jemaah Haji

Saat musim haji tiba, bagi sebagian pengelola toko pernak-pernik merupakan keberkahan tersendiri.

Liputan6.com, Semarang - Saat musim haji tiba, bagi sebagian pengelola toko pernak-pernik merupakan keberkahan. Salah satunya pengelola toko perlengkapan haji dan pernak-pernik haji di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi, Selasa (9/9/2014), mereka kewalahan menghadapi banyaknya permintaan aneka perlengkapan calon haji. Yang paling dicari adalah cairan yang berguna untuk menyegarkan wajah. Cairan ini juga diklaim bisa mencegah penularan berbagai penyakit, salah satunya jika terinfeksi viris mematikan, Ebola. 

Hanya dengan cukup merogoh kocek Rp 15 ribu saja, cairan penyemprot serba guna itu bisa dibawa ke Tanah Suci oleh para jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji.

Di toko itu juga tersedia aneka pernak-pernik haji lainnya, hingga makanan khas Arab yang bisa dibawa untuk oleh-oleh haji bagi para jemaah saat pulang nanti. (Riz)

Baca juga:

Makam Nabi Tak Dipindah, Muhaimin Imbau Warga Nahdliyin Tenang

Jemaah Haji Tertua Asal Malang, Usianya 99 Tahun

Jemaah Haji Indonesia Dijambret di Madinah, Ribuan Riyal Raib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini