Sukses

Chaim Fetter, Orang Belanda yang Peduli Anak Jalanan di Lombok

Dan ia pun mendirikan Yayasan Peduli Anak.

Citizen6, Jakarta Chaim Fetter, founder jualo.com ini sudah memulai coding (membuat aplikasi dengan bahasa pemrograman) sejak usia 13 tahun itu meninggalkan Belanda karena ia merasa sudah tidak tahu lagi apa yang dilakukan di sana. Semua sudah tersedia, semua teratur tak ada tantangan lagi.

“Di indonesia, tantangan dan peluang masih begitu besar,” katanya.

Akhirnya dia pergi ke Lombok setelah menjual perusahaanya. Melihat keelokan alam pulau itu, Chaim yang suka olah raga lari ini memutuskan tinggal di sini.

Di tempat barunya ini, ia melihat banyak anak jalanan dan anak-anak kurang mampu yang terlantar.  Dan ia pun mendirikan Yayasan Peduli Anak. Selengkapnya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.