Sukses

Hina Bandung, @kemalsept Dikecam

Pengguna Twitter menilai @kemalsept ingin terkenal seperti Florence Sihombing.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang pemilik akun Twitter @kemalsept dikecam sejumlah netizen  atau pengguna media sosial lantaran mengeluarkan kicauan yang dinilai menghina Bandung.

Dalam cuitannya, @kemalsept menyebut Bandung sebagai Kota "P*R*K". Atas hal itu, beberapa pengguna Twitter lain mengecamnya.

"Jadi artis dadakan si @kemalsept :( goblog lo! Podol menyan lo! Nampuyak lo! :((((," kicau @edankeunnn, yang dikutip pada Sabtu (6/9/2014).

Pengguna Twitter lain menilai @kemalsept ingin terkenal seperti Florence Sihombing, mahasiswi Universitas Gadjah Mada yang juga dikecam karena menghina Kota Yogyakarta lewat media sosial.

"@infoajrin : kayaknya @kemalsept mau ngikut2 Florence. Kasihan, orang gak punya keahlian tapi mau terkenal ya begini ini #ibakita," cuit @tya_subiakto.

Walikota Bandung Ridwan Kamil pun langsung bertindak tegas terhadap pemilik akun @kemalsept dengan melaporkannya ke pihak kepolisian.

"@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008," demikian kicauan @ridwankamil.

Pantauan Liputan6.com, akun @kemalsept saat ini sudah menghilang. Saat Liputan6.com mengklik @kemalsept, halaman untuk akun itu sudah tiada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini