Sukses

Ditanya Kasus Dugaan Pelecehan, Gubernur Riau Bungkam

Setelah sepekan menghilang, Gubernur Riau Annas Maamun semalam muncul dalam Rapat Paripurna DPRD Riau.

Liputan6.com, Pekanbaru - Setelah sepekan menghilang, Gubernur Riau Annas Maamun semalam muncul dalam Rapat Paripurna DPRD Riau untuk membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (5/9/2014), Annas hadir di depan puluhan anggota Dewan bersama para Kepala Dinas Provinsi Riau.  

Namun Annas yang dilaporkan oleh anak seorang tokoh pendidikan Riau ke Mabes Polri karena dugaan melakukan pelecehan seksual enggan memberi komentar terkait kasusnya.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mengawal Annas Maamun usai rapat paripurna bahkan ikut menghalang-halangi wartawan.

Kasus yang mendera Annas Maamun bukan kali ini saja  terjadi. Sebelumnya gubernur berusia 74 tahun ini dilaporkan mantan menantu perempuannya terkait kasus pelecehan seksual.

Bahkan pembantu rumah tangganya juga diduga menjadi korban pelecehan. Selain itu, Annas Maamun juga disorot karena menempatkan sanak saudaranya di jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Baca juga:

Korban Asusila Gubernur Riau Penuhi Pangilan Polri

Polisi Periksa Korban Dugaan Pelecehan Gubernur Riau

Korban Dugaan Pelecehan Gubernur Riau Diperiksa Besok

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini