Sukses

Mie Level, Kuliner Super Pedas di Medan

Mie Level Medan sudah ada sejak tahun 2012

Citizen6, Medan Suka makan pedas? jago makan pedas? seberapa kuat dan tahan makan pedas? Buat kalian yang suka kuliner Pedas di Medan, belum afdol jika gk coba makan Mie Level. Apa sih Mie Level itu? Mie Level adalah Mie Instan yang dimasak dengan rasa pedas. Level pedas bisa disesuaikan dengan selera pengunjung.

Mie Level Medan sudah ada sejak tahun 2012, dan pertama kali berada di Jalan Mesjid. Karena kurang ramai pengunjung, maka Mie Level pada pertengan Agustus 2014 pindah di jalan Ismailiyah No.136 Medan. Saya lihat disini cukup Ramai pada malam hari. Konsep yang ditampilkan dari Mie Level bukan sebuah Cafe melainkan semacam warung. Jangan bilang Suka Pedas kalau belum nyoba Mie Level , ini adalah semacam kata-kata tantangan buat para penggila makanan Pedas yang ada di Medan.

Penulis      : Rudi Hartoyo
Facebook : https://www.facebook.com/medanwisata
Twitter       : http://twitter.com/medanwisatacom

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.