Sukses

Rinada Belum Bisa Diperiksa Terkait Foto Mesum Berseragam PNS

Rencananya hari ini, penyidik Polrestabes Bandung akan memanggil Rinada untuk dimintai keterangan terkait foto mesumnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rinada kini menjadi perbincangan publik, semenjak foto mesum yang diduga dirinya, dengan menggunakan seragam dinas PNS Pemkot Bandung, beredar di dunia maya.

Rencananya hari ini, Senin (1/9/2014), penyidik Polrestabes Bandung akan memanggil Rinada untuk dimintai keterangan terkait foto mesumnya tersebut.

Namun saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto menuturkan Rinada berhalangan hadir sehingga pemeriksaan akan diundur.

"Tidak jadi datang hari ini," kata Nugroho, Senin (1/9/2014).

Disinggung alasannya sendiri, Nugroho mengatakan dari keterangan kuasa hukumnya, Rinada masih dalam kondisi tertekan sehingga tidak memungkinkan untuk diperiksa.

"Masih shock dan tertekan, sehingga kita tidak mungkin untuk memeriksa," jelas Nugroho.

Ditanya kapan Rinada akan diperiksa, Nugroho menegaskan Rinada akan diperiksa setelah kondisinya membaik.

"Sekarang masih sulit untuk ditanya. Masih terguncang. Nunggu kondisinya stabil saja baru kita panggil," tandas Nogroho. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.