Sukses

Pelaku Curanmor Menangis Terisak Saat Ditanya Polisi

Yustri bahkan masih terisak saat ditanya oleh wartawan terkait dengan aksi yang dilakukannnya.

Liputan6.com, Jakarta - Yustri adalah 1 dari 4 pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) sempat terisak menangis usai diperiksa oleh penyidik Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (29/8/2014) dini hari, Yustri bahkan masih terisak saat ditanya oleh wartawan terkait dengan aksi yang dilakukannnya.

Belum jelas apakah isak tangis tersangka hanya modus dihadapan penyidik atau tidak. Sebab, dari hasil penyelidikan sementara keempatnya adalah anggota komplotan yang sudah puluhan kali melakukan curanmor.

Saat ditanya, tersangka juga mengaku baru 1 kali karena diajak teman, namun dari pengakuannya Ia sudah kenal lama dengan 3 tersangka lain.

Pelaku bernama Yustri bersama 3 rekannya ditangkap pada Kamis 28 Agustus dinihari di sebuah rumah kontrakan kawasan Kampung Mormos, Ciracas, Jakarta Timur. Menurut Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini, para pelaku biasa beroperasi di kawasan Jakarta Timur. 

Aksi tersangka curanmor menangis saat diinterogasi polisi tentu menarik, sebab saat beraksi mereka cenderung melakukan kekerasan dan tidak segan-segan untuk menembak korban jika memberi perlawanan. 

Selain menangkap 4 pelaku, polisi juga menyita 1 pistol jenis revolver beserta 15 peluru, 5 unit sepeda motor, dan belasan kunci letter T sebagai barang bukti. (Rmn)

Baca Juga:

4 Korban Luka Ledakan Pipa Pertamina di Subang Jalani Perawatan

Curanmor Marak di Bagan Siapi Api, Kapolsek Keluarkan Himbauan

Perampok Spesialis Motor Orang Pacaran di Bekasi Dibekuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini