Sukses

Minimalisasi Penimbunan SPBU, Polisi Sidak 2 SPBU di Surabaya

Sejumlah anggota Polres Surabaya mendatangi 2 SPBU yang berada di Jalan Bubutan dan Jalan Pahlawan.

Liputan6.com, Surabaya - Guna mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan meminimalisasi penimbunan BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa SPBU di Kota Surabaya.

Kasat Reskim Polres Surabaya AKBP Sumaryono mengatakan, sesuai instuksi Kapolri melalui Kapolda Jawa Timur agar memberi atensi kepada SPBU yang berada di wilayah hukumnya.

"Kami terus memantau BBM di Surabaya, jangan sampai terjadi masalah. Seperti kelangkaan atau penimbunan," ujar Sumaryono di sela-sela sidak, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/8/2014).

Sejumlah anggota Polres Surabaya mendatangi 2 SPBU yang berada di Jalan Bubutan dan Jalan Pahlawan. Kedua SPBU tersebut diperiksa, khususnya persediaan BBM yang ada di SPBU tersebut.

Sidak ini dipimpin Kasat Reskim AKBP Sumaryono dan Kasat Binmas AKBP Firmansyah,  juga diikuti Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.