Sukses

Mayat Siswi SMK Ditemukan di Parit Sebuah Kebun Jagung

Diduga korban tewas akibat dibunuh, karena di kepala korban terdapat luka bekas penganiayaan.

Liputan6.com, Ngawi - Ratusan warga memadati lokasi ditemukannya sesosok mayat perempuan muda yang tewas tergeletak di parit sebuah kebun jagung di pinggir Jalan Raya Simo-Glodok. Tepatnya di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/8/2014), mereka ingin melihat sendiri jasad Sri Lestari (18), seorang pelajar kelas 12 SMK Negeri Ngawi yang tinggal di Desa Karang Gupito, Kecamatan Kendal, Ngawi.

Identitas korban diketahui setelah aparat Polres Ngawi yang tiba di lokasi menemukan tas dan membuka dompet korban setelah melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan seorang pencari rumput, kedua tangan korban masih memegang tas dan helm berwarna merah. Diduga korban tewas akibat dibunuh, karena di kepala korban terdapat luka bekas penganiayaan.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui meninggalkan rumah pada Minggu 24 Agustus lalu bersama teman laki-lakinya. (Rmn)

Baca juga:

Mayat Pria Terbungkus Kantong Tidur Ditemukan di Tol Purbaleunyi

Komnas PA: Pemutilasi Anak di Riau Perlu Dihukum Mati

71 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Eks Mahasiswa Unpar Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini