Sukses

Gaya Nyentrik Anggota DPRD DKI, Naik Lamborghini Hingga Bajaj

Beberapa orang yang berdiri di sekitar Lamborghini menolak memberitahu siapa pemilik mobil mewah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah para anggota dewan memang sangat unik dan menarik perhatian, tak terkecuali anggota DPRD DKI Jakarta yang dilantik hari ini. Kali ini keunikan anggota dewan ditunjukkan melalui kendaraan yang mereka tumpangi.

Salah satunya ada yang menggunakan mobil Lamborghini warna hijau muda bernomor polisi B 1285 SHP. Kendaraan itu pun menjadi magnet tersendiri.

"Saya disuruh jaga mobil ini sama orangnya Haji Lulung," kata seorang petugas keamanan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (25/8/2014).

Beberapa orang yang berdiri di sekitar Lamborghini menolak memberitahu siapa pemilik mobil mewah tersebut.

Selain Lamborghini, ada pula mobil mewah lainnya seperti Mercedes Benz dan Toyota Fortuner. Namun ada anggota dewan yang datang ke pelantikan dengan menggunakan kendaraan umum. Ia adalah anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar Asraf Ali, yang datang menumpang bajaj.

Asraf beralasan supaya dirinya dijadikan contoh agar masyarakat berpindah menggunakan kendaraan umum.

"Ke depan kan kita mau ajak masyarakat bisa berpindah ke transportasi umum. Kita juga tantang kualitas dan kuantitas moda transportasi kita. Itu harus jadi alternatif untuk atasi kemacetan," ujar Asraf.

Namun dia tak mau mengomentari maupun memberikan imbauan kepada anggota dewan lainnya untuk tidak hadir dengan kendaraan mewahnya. "Tiap anggota punya gayanya sendiri. No comment," tandas Asraf. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini