Sukses

Marzuki Alie Sudah Bisa Bercanda dengan Pembesuknya

Setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, kondisi Ketua DPR RI Marzuki Alie terus membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, kondisi Ketua DPR RI Marzuki Alie terus membaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (19/8/2014), Ketua DPR itu sudah bisa bercanda dengan para pembesuknya. Meski masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU dengan infus serta peralatan medis penunjang.  

Marzuki Alie dilarikan ke rumah sakit pada Jumat 15 Agustus kemarin setelah ia jatuh pingsan saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membacakan pidato kenegaraan di DPR. Di tengah perawatan, Ketua DPR ini mendapat kabar yang tak sedap.

Namanya disebut Yulianis dalam sidang terdakwa Anas Urbaningrum, sebagai pihak yang menerima US$ 1 juta dari Nazaruddin.

Kesaksian itu pun dibantah Achsanul Qosasi, anggota Tim Sukses Marzuki Alie pada Kongres Demokrat 2010 lalu.

Yulianis juga menyatakan mengeluarkan uang Rp 700 juta pada Kongres Partai Demokrat yang digunakan untuk akomodasi termasuk dana hiburan. (Yus)

Baca juga:

SBY: Kondisi Marzuki Alie Membaik, Sudah Bisa Komunikasi
Marzuki Alie Masih Dirawat di Ruang ICU
Wapres Boediono: Kondisi Marzuki Alie Sudah Segar Luar Biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.