Sukses

Di Garut, Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Diturunkan

Aparat TNI dan kepolisian menurunkan paksa sebuah bendera merah putih bertuliskan huruf arab di salah satu rumah warga di Garut.

Liputan6.com, Garut - Aparat TNI dan kepolisian menurunkan paksa sebuah bendera merah putih bertuliskan huruf Arab yang dikibarkan di salah satu rumah warga di Garut, Jawa Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (18/8/2014).

Saat bendera diturunkan, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Belum diketahui motif pemilik rumah memasang bendera itu.

Di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kasus penyerangan sebuah rumah yang dijadikan tempat ibadah mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Sleman.

Sidang sempat diwarnai aksi protes karena terdakwa tidak mendapat pembebasan bersyarat hari ini setelah majelis hakim menolak permohonan penangguhan penahanan terdakwa Abdul Cholik.

Sementara itu, pascakebakaran yang terjadi saat perayaan kemerdekaan di Jalan Kalibaru, Jakarta Pusat, warga mulai membersihkan puing sisa kebakaran.

Hanya sedikit harta benda yang bisa diselamatkan. Sedangkan para perempuan dan anak-anak korban kebakaran untuk sementara ditampung di salah satu rumah warga.

Di Purworejo, Jawa Tengah, Jembatan Tiyang dan Kedung Agung terancam amblas akibat terus-menerus dilalui kendaraan berat pascaamblasnya Jembatan Comal.

2 jembatan utama di Purworeko ini setiap hari dilewati truk dengan tonase lebih dari 50 ton. Padahal jembatan yang dibangun 1942 ini hanya dibuat untuk menahan beban maksimal 10 ton. (Yus)

Baca Juga:

Sengketa Lahan di Sulbar-Pembunuh WNA di Bali Jalani Tes Kejiwaan

Anak Kedua Ibu Pembunuh Putrinya Jalani Pemeriksaan Psikis

Tersangka Pencabulan 21 Bocah Jalani Cek Penyakit Kelamin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini