Sukses

Sambut HUT RI Turis Asing Antusias Jadi Peserta Panjat Pinang

Para peserta berusaha menaklukkan sebuah pohon pinang setinggi 8 meter dengan beragam hadiah dalam kemeriahan perayaan HUT RI ke-69.

Liputan6.com, Denpasar - Kemeriahan perayaan HUT RI ke-69 tidak hanya dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Para wisatawan asing yang sedang menikmati liburan di Pantai Kuta, Bali, pun turut memeriahkannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (18/8/2104), para peserta berusaha menaklukkan sebuah pohon pinang setinggi 8 meter dengan beragam hadiah. Mulai dari papan surfing sampai barang elektronik.

Meski berkai-kali gagal menaiki pohon pinang tersebut, namun mereka tidak patah semangat. Justru semakin mengundang rasa penasaran mereka untuk menaklukkan pohon pinang yang licin tersebut.

Sementara itu, para penonton yang menyaksikan pun terhibur dengan tingkah para peserta.

Diharapkan dengan partisipasi para wisatawan asing dalam perlombaan ini dapat semakin memperkenalkan keindahan dan keragaman Indonesia ke publik mancanegara. (Mut)

Baca juga:

2 Nenek Polewali Mandar dapat Hadiah Rumah Kemerdekaan

Ada Karnaval Budaya, Cek Penutupan Jalan dan Pengalihan Arusnya

3 Topeng Raksasa Khas Betawi Bakal Semarakkan Karnaval Budaya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini