Sukses

2 Jalur di Bojong Gede-Cilebut Sudah Dapat Dilintasi KRL

Rel tersebut sebelumnya mengalami buka tutup jalur lantaran melihat kondisi medan.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Jalur kereta api di KM 45, Bojong Gede-Cilebut sudah dapat dilintasi KRL. Meski laju perjalanan kereta itu harus melambat.

#InfoLanjut Jam 07.15 jlr Cilebut-Bojonggede d bs dllui KA kceptn 10 km/jam KA melintas 1503. jlr Bojonggede-Cilebut dllui keceptn 40 km/jam," demikian Info Commuter Line dalam akun twitter @CommuterLine, Sabtu (16/8/2014).

Rel tersebut sebelumnya mengalami buka tutup jalur lantaran melihat kondisi medan. Pada pukul 05.11 WIB, KA 1041 Bogor-Jakarta Kota sudah dapat melintas di lokasi antara Cilebut-Bojong Gede dengan kecepatan 5 Km. "2 Jalur sudah bisa dilewati KRL," tulisnya.

Namun pada pukul jam 05.40 jalur ditutup kembali sehubungan ada pekerjaaan bongkar kricak hingga dibuka kembali pada pukul 07.15 WIB.

Humas KCJ Eva Chairunnisa mengatakan pihaknya terus mengerjakan jalur kereta yang rusak dan memperbaiki bahu jalan rel yang longsor. "Petugas sedang melakukan pemadatan. Kalau relnya tidak longsor," jelas Eva.

Pihaknya berharap, masalah ini dapat terselesaikan secepatnya. Hal itu, kata dia, tergantung dari kondisi cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini