Sukses

Giliran Dubes Korsel Beri Ucapan Selamat kepada Jokowi

Selain terhadap Jepang dan Korea Selatan, Jokowi mengaku sudah hampir seluruh perwakilan negara menemuinya untuk menjalin kerjasama ke depan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Menteri Luar Negeri Jepang Y M Fumio Kishida berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta pada Selasa 12 Agustus, kemarin 13 Agustus giliran Dubes Korea Selatan untuk Indonesia Cho Tai Young yang secara khusus menemui Presiden RI terpilih Joko Widodo untuk mengucapkan selamat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (14/8/2014), selain itu pertemuan ini juga digunakan untuk membicarakan hal terkait kerja sama investasi yang sudah berlangsung antara Korea dengan Indonesia selama ini. 

Kepada Cho Tai Young, pria yang akrab disapa Jokowi itu menyampaikan Indonesia masih butuh investasi terutama di bidang manufaktur dan industri. Karena masuknya investasi asing ke Indonesia, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan yang besar. 

Selain terhadap Jepang dan Korea Selatan, Jokowi mengaku sudah hampir seluruh perwakilan negara menemuinya untuk menjalin kerja sama ke depan.

Baca Juga:

Kim Jong Un Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Menlu Korut Sowan ke Jokowi di Balaikota

Menlu Korut Terkesan Sikap Jokowi yang Merakyat

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini