Sukses

Kebakaran di Resto, Asap Selimuti Terminal 2 Bandara Soetta

Kebakaran di bagian keberangkatan Terminal 2 Bandara Soetta terjadi menjelang pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Tangerang - Kebakaran terjadi di dekat salah satu resto cepat saji di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Kamis (14/8/2014) dini hari.

Kabar ini diperoleh dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro yang me-retweet informasi tentang kebakaran tersebut.

"Kebakaran dekat KFC bandara soekarno Hatta jakarta," tweet @joehafizious.

"Terjadi kebakaran di @KFCINDONESIA Term 2F Soekarno Hatta airport," kicau @harry_keren.

Berdasarkan informasi tersebut, kebakaran di bagian keberangkatan Terminal 2 Bandara terjadi menjelang pukul 03.00 WIB.

Kabar serupa diinformasikan Radio Elshinta melalui akun ‏@RadioElshinta yang me-retweet dari akun @Atchuro dan @den_argo. Diunggah pula sejumlah foto suasana kebakaran dan mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

Kebakaran tersebut mengakibatkan penumpang di Terminal 2 F Bandara Soetta, penumpang dialihkan ke Terminal 2.

"Akibat kebakaran Terminal 2 F Bandara Soetta, penumpang dialihkan ke Terminal 2 D, ada 3 mbl damkar msh memadamkan api," tulis ‏@RadioElshinta yang mendapat kabar dari sejumlah pendengar radionya.

Menurut Radio Elshinta, imbas kebakaran di rumah makan cepat saji di Terminal 2 F, Bandara Soekarno-Hatta, lalu lintas masuk bandara macet.

"Asap masih menyelimuti check in Terminal 2 Bandara Soetta," demikian ‏@RadioElshinta menginformasikan ulang dari akun @ahilmanw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini