Sukses

2 Bocah di Ciputat Jadi Korban Kekerasan Seksual Sang Paman

Ironisnya, perbuatan bejat itu dilakukan sejak korban masih duduk di bangku TK hingga saat ini duduk di bangku SD.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi. Kali ini, kejahatan seksual anak menimpa 2 bocah sekolah dasar di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Ironisnya, kasus kekerasan seksual tersebut justru dilakukan oleh paman korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (13/8/2014), keluarga 2 korban yang masih di bawah umur tersebut melaporkan kasus dugaan kekerasan seksual ini kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Ibu korban tak kuasa menahan sedih saat mengetahui kedua anaknya telah menjadi korban kekerasan seksual pamannya sendiri. Lebih parahnya lagi, perbuatan itu dilakukan sejak korban masih duduk di bangku TK hingga saat ini duduk di bangku SD.

Perbuatan bejat sang paman terkuak setelah korban kerap menangis saat menonton berita tentang kejatahan seksual di televisi sejak Mei lalu.

Atas perbuatannya, pelaku kini ditahan di Polres Jakarta Selatan. Keluarga berharap kasus kekerasan seksual anak ini segera disidangkan. Mereka juga berharap pelaku dihukum seberat-beratnya agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan. (Yus)

Baca juga:

Emon Paedofil Ratusan Anak Jalani Sidang Perdana

Paedofil 21 Anak Ditangkap Satreskrim Bandung

Pria di Bandung Diduga Cabuli Anak Kandung Selama 7 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.