Sukses

Video Detik-detik Penyelamatan Kereta Bayi Meluncur ke Jalur KA

Diduga kereta dorong tersebut meluncur akibat getaran kereta api yang melintas sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kamera CCTV di sebuah stasiun di Inggris merekam detik-detik kereta dorong bayi meluncur ke jalur KA beberapa saat setelah kereta api melintas. Bayi di dalam kereta dorong itu pun segera diselamatkan seorang wanita, sebelum kereta api lain melintas. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/8/2014).

Kepolisian setempat memastikan seorang pria sengaja meninggalkan kereta dorong bayi tersebut untuk membantu orang lain. Namun justru tanpa disadari getaran kereta api yang melintas membuat kereta dorong itu bergerak dan meluncur ke jalur KA.

Sementara itu, bentrokan antara warga dan polisi terjadi di La Guajira, Kolombia. Bentrokan disebabkan warga yang kecewa dan marah karena kurangnya pasokan persediaan air dan makanan akibat musim kering.

Selain warga, sejumlah mahasiswa juga ikut turun ke jalan. Mereka membakar sebuah bus sebagai aksi protes atas lambatnya respon pemerintah menangani masalah kekeringan di negaranya.

Di tempat lain, Presiden Rusia Vladmir Putin tak hanya menjadi tokoh nomor 1 di negaranya. Popularitasnya pun semakin meroket bak selebritis. Di sebuah pusat perbelanjaan di Moskow, sejumlah pedagang menjual kaos bergambar Putin dengan berbagai gaya.

Kaos bergambar Putin itu pun laku keras diserbu para pembeli hingga menimbulkan antrean panjang. Bahkan, seorang aktor Hollywood Mickey Rourke pun ikut mengantre untuk membeli kaos sang presiden. (Rmn)

Baca juga:

Tersangka Pendukung ISIS Diringkus di Bandara di AS

7 Alasan Dunia Tak Benar-benar Kacau

Suami Istri Tewas Terjatuh Saat Selfie di Tepi Tebing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini