Sukses

Pembuatan Tas Mewah Hermes yang Harganya Ratusan Juta

Untuk bahan dipilih darivkulit buayavyang diperoleh dari Australia.

Citizen6, Jakarta Tas Hermes ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk telinga anda-anda yang sudah hobi dengan yang namanya shoping, Tas yang satu ini memang sberkaitan dengan kalangan atas, gaya hidup yang glamor sebagai simbol suatu status, dan memang sudah tidak asing lagi dengan harga yang ditawarkan oleh tas hermes ini yang hingga ratusan juta untuk harga sebuah tas, namun itu semua tidak membuat tas hermes ini kehilangan pelanggan, hustru dengan keunikan dan eklusifan dari tas hermes ini, malah semakin diburu oleh para peminatnya, bahkan orang-orang ini selalu rela untuk menunggu dalam waiting list untuk mendapatkan produk tas hermes ini.

Hermes ini didirikan pada tahun 1837 oleh Thiery Hermes, awalnya hanya membuat sabuk pengaman yang dikaitkan di pinggang dan paha hewan peliharaan dan pelana kuda

Pengirim:

Nonong

Twitter: @MJShop

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.