Sukses

`Selamat Ulangtahun Marshanda, Cepat Selesai Ya Masalahnya`

Tepatnya hari ini Minggu (10/8/2014) Marshanda berulang tahun ke 25 tahun.

Citizen6, Jakarta Marshanda belakangan ini memang menjadi sorotan media dan masyarakat karena permasalahan dan sengketa dengan ibu kandungnya yang sampai ia polisikan. Namun, Anda perlu sedikit melupakan hal tersebut karena tepatnya hari ini Minggu 10 Agustus 2014 Marshanda berulang tahun ke 25 tahun.

Marshanda atau akrab disapa Chaca lahir di Jakarta, 10 agustus 1989. Ia merupakan salah satu artis multitalenta yang dimiliki dunia hiburan Indonesia. Talenta yang dimiliki Chaca diantaranya berakting, menyanyi, menulis lagu, desainer bahkan motivator.

Dalam perjalan kariernya selama puluhan tahun, Chaca sudah memiliki banyak penggemar yang di beri nama Shanity (Marshanda Community). Para Shanity selalu mengikuti perkembangan kabar terbaru yang berkaitan dengan Chaca. Dalam memperingati hari ultah Chaca, para Shanity berbondong-bondong memberikan ucapan melalui aku sosial media (sosmed) mereka.

Seperti di linimasa Twitter banyak ucapan dan doa yang ditujukkan untuk Chaca. Akun @danieel1908 Shanity yang mengagumi Chaca sejak lama membuat ciapan "Happy birthday @marshanda sehat selalu , semoga permasalahannya cepat selesai. Saya penggagum kamu dari dulu hingga sekarang, semangat".

Adapun akun ‏@iinJonas yang memberi ucapan, "Happy birthday to you @marshanda yang sabar yah semoga ngga di manfaatin orang ke tiga, dan cepat dapat hidayah lagi amin". Para Shanity juga bahkan membuat hastag #MarshandaTurns25 untuk memperingati ulang tahun Chaca di linimasa Twitter.

Sulung dari tiga bersaudara ini memulai kariernya di dunia iklan sejak Sekolah Dasar (SD). Awalnya Chaca secara tidak sengaja menemani tantenya Chintya Rustam yang juga seorang model terkenal, tak sidangkan Chaca mengikuti casting dan lolos untuk membintangi beberapa Iklan.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini