Sukses

Polisi Akan Sosialisasikan Bahaya ISIS Kepada Siswa SMA

Terkait dengan maraknya aktivitas jaringan ISIS di beberapa daerah di Indonesia, pihak kepolisian akan melakukan pemantauan.

Liputan6.com, Banyuwangi - Selain menggelar pertemuan para tokoh agama dan lembaga berwenang menandatangani deklarasi penolakan terhadap segala aktivitas kegiatan jaringan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) masuk ke wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (8/8/2014), selain itu Polres bersama Kementerian Agama akan melakukan sosialisasi kepada para pelajar SMA untuk menerangkan bahaya faham radikalisme kelompok ISIS. 

Terkait dengan maraknya aktivitas jaringan ISIS di beberapa daerah di Indonesia, pihak kepolisian akan melakukan pemantauan mengenai aktivitas pergerakannya. 

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap keberadaan ISIS dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan terkait gerakan radikalisme. (Ein)

Baca Juga:

MUI Haramkan Ajaran dan Paham ISIS

Polri Imbau Masyarakat Tak Main Hakim, Jika Tahu Anggota ISIS

Mirip ISIS, Bendera di Masjid Yogyakarta Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.