Sukses

Gandengan Bus Transjakarta Terlepas di Jatinegara

Nampak bagian depan bus Transjakarta sudah hampir terpisah dari bagian belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta kembali menebar cerita. Sebuah bus gandeng Transjakarta terlepas gandengannya saat tengah melintas di jalurnya di kawasan Jakarta Timur.

Seperti dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Kamis (7/8/2014), lepasnya gandengan bus terjadi siang ini, sekitar pukul 13.45 WIB.

"Busway gandeng terlepas gandengannya setelah halte layang Jatinegara," tulis @TMCPoldaMetro.

Dalam foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, bagian penggandeng yang menghubungkan antara bus depan dan belakang terlihat lepas. Nampak bagian depan bus Transjakarta sudah hampir terpisah dari bagian belakangnya.

Posisi badan bus antara bagian depan dan belakang pun terlihat jomplang. Sementara pintu-pintu bus dibiarkan terbuka.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kerusakan itu. Pun begitu dengan ada atau tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan, yang beroperasi sejak tahun 2004 di Ja

    Transjakarta